TERBIT : Wujudkan Karyamu jadi Nyata!
Waktu Kegiatan : 29 July 2020 dari 9:00 am sampai 12:00 pm
Batas Peserta : 100 Lokasi Acara : Online
TERBIT : Wujudkan Karyamu jadi Nyata!
Menerbitkan karya tulis, mengapa tudak? Sebagai jejak warisan atas eksistensi kita dalam hidup ini, menerbitkan karya adalah suatu keharusan.  Jangan sampai karya tulis yang telah susah payah dihasilkan hanya berakhir sebagai draf.

Mari bersama-sama wujudkan hal tersebut. Kita dapat menerbitkan karya dalam berbagai bentuk, baik dalam bentuk cetak maupun digital. Melalui webinar ini, kamu akan memperoleh ilmu terkait pengolahan riset menjadi buku, konten digital, dan penerbitan.

PROFIL NARASUMBER
Salim Shahab, M.Sc.
Latar belakangnya sebagai jurnalis ia rintis sejak masih menjadi mahasiswa di Ju­rusan Ilmu Komunikasi Univer­sitas Sebelas Maret (UNS), Sura­karta. Ia pernah menjadi pemimpin redaksi majalah kesehatan, konsultan di bidang pub­lic relations, marketing communi­cation, dan campaign. Menjadi editor dijalaninya sejak awal tahun 2000. Pada tahun 2012, ia mendirikan Rayyana Publishing.

Sulasmo Sudharno
Sulasmo merupakan CEO Aksaramaya, perusahaan di bidang Informasi Technology dan Perumahan, salah satu produknya adalah Perpustakaan Digital Berbasis Sosial Media (Digital Library).  Sulasmo Sudharno kerap menjadi narasumber di berbagai acara pengembangan bisnis dan literasi karena dirinya selalu semangat untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman agar anak Indonesia terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Dr. Joko Santoso, M. Hum
Joko Santoso adalah Kepala Biro Hukum dan Perencanaan Perpusanas.


​​
UNTUK PESERTA YANG TIDAK BISA MENDAFTAR ZOOM, BISA MENGAKSES KEGIATAN INI VIA YOUTUBE
https://youtu.be/cQpTc9ke0Ac

Maaf, Pendaftaran ditutup. Peserta sudah Penuh